Berdzikirlah Kepada Allah

Dari Abu Hurairah r.a. bahwa Rasulullah saw. bersabda, "Allah SWT berfirman, 'Aku menurut dugaan hamba-Ku terhadap Diri-Ku, dan Aku bersamanya bila dia berdzikir mengingat-Ku. Bila dia berdzikir mengingat-Ku dalam dirinya, maka Aku mengingatnya dalam Diri-Ku dan bila dia berdzikir mengingat-Ku dalam kelompok, maka Aku mengingatnya dalam kelompok yang lebih baik dari mereka. Dan bila dia mendekat bertaqarrub kepada-Ku sejengkal, maka Aku mendekat kepadanya sehasta. Dan bila dia mendekat bertaqarrub kepada-Ku sehasta, maka Aku mendekat kepadanya sedepa (kedua tangan) dan bila dia mendatangi-Ku berjalan, maka Aku akan mendatanginya dengan berlari.'"
(HR al-Bukhori dan Muslim, at-Tirmidzi, an-Nasa'i, Ahmad dan al-Baihaqi dalam Syu'abul Iman)

0 komentar:

Posting Komentar